Kamis, 02 Januari 2020

3 Putra Terbaik Desa Wanasari Kuliah Di STKIP Muhammadiyah Kuningan Jawa Barat.


Brebes – Siapa sangka ada putra daerah kita, tepatnya di desa Wanasari, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah belajar ke kabupaten tetangga Jawa Barat. Jum’at (03/01/2020).





Adalah 3 putra kelahiran desa Wanasari yang masuk dalam wilayah territorial Koramil 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes, Akhmad Waridi (40) mahasiswa yang masih kuliah di semester 5, Kurniawan (Iwan) anak dari pasangan Samlawi (alm) dan Seju masih di semester pertama, serta Dicky Eko Andryan yang sudah semester 3.

Hebatnya lagi, Dicky adalah putra dari pasangan Sri Andriyani dan Kepala Desa Wanasari Eko Alri Surono, SP dimana kedua kalinya menjabat menjadi Kades 2 periode ini.

Dipilihnya Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan Muhammadiyah Kuningan (STKIP) ini adalah untuk menimba ilmu guna mendidik penerus bangsa pada umumnya dan khususnya untuk memajukan Sumber Daya Manusia (SDM) di desa mereka aga lebih maju selangkah dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan dibidang pendidikan.

Dalam kesempatan di acara Capacity Building Program STKIP Muhammadiyah Kuningan hari ini (3/01), Akhmad Waridi menyampaikan bangganya bisa kuliah di salah satu Kampus itu dengan mengambil Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (PJKR) untuk bekal kariernya di bidang pendidikan.

Kesempatan untuk belajar menimba ilmu ke negeri orang atau ke luar daerah sangatlah terbuka lebar, karena kesempatan itu tidak akan terulang keduakalinya, Maka untuk berkiprah di masyarakat dibutuhkan pemuda-pemudi yang gigih dalam menimba ilmu guna membuka diri demi kemajuan SDM khususnya untuk kecerdasan penerus generasi yang akan datang di desa Wanasari. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar