Jumat, 10 Mei 2019

Satlantas Polres Brebes Bertbagi Takjil Kepada Pengendara

BREBES - Puluhan personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Brebes membagi-bagikan makanan buka puasa (takjil) kepada para pengendara yang melintas di Pos gedung Nasional, Brebes Jum’at (10/5/2019) petang.

Dipimpin oleh KBO Satlantas Polres Brebes Iptu Suratman, SH, aksi simpatik tersebut merupakan bentuk wujud Polres Brebes dalam mempererat tali silaturahmi.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Brebes AKP M. Adimas, SE. SIK melalui Iptu Suratman menuturkan pembagian takjil ini merupakan bentuk kepeduli pada saudara kita yang menjalankan ibadah puasa.

“Kita berharap santapan berbuka puasa ini bisa menjalin tali silaturahmi,” tuturnya.

Selain membagikan takjil, lanjut Suratman juga menyampaikan pesan kepada pengendara untuk menaati peraturan dalam berlalu lintas. Seperti memakai helm dan kelengkapan surat kendaraan dan sebagainya hal ini juga bertepatan dengan Operasi Keselamatan Lalulintas Candi 2019.

“Kegiatan ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019 yang tengah berlangsung sampai tanggal 12 Mei mendatang,” tuturnya.

Sementara itu kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat pengguna jalan dengan mengapresiasi langkah sosial yang dilakukan jajaran polisi lalulintas di Polres Brebes dalam menjalankan komunikasi dengan warga, khususnya pengendara.(Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar