Kamis, 02 Mei 2019

Ops Keselamatan 2019, Satlantas Polres Brebes Bagikan Minuman dan Coklat

Polres Brebes - Dalam rangka mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019, Satlantas Polres Brebes menjunkan puluhan personelnya di pusat kota Brebes. Tepatnya dijalan Jenderal Sudirman disekitar pos Polisi Gedung Nasional, Jumat (3/4/2019).


Aksi sosialisasi yang digelar pagi tersebut juga dibarengi dengan aksi simpatik oleh sejumlah Polwan yang dilibatkan dalam kegiatan tersebut.

Secara acak bagi pengendara yang telah tertib dan mematuhi peraturan lalulintas mendapatkan hadiah menarik berupa minuman kopi kemasan, coklat dan helm gratis. 

Kapolres Brebes Aris Supriyono melalui KBO Sat Lantas Iptu Suratman yang memimpin langsung kegiatan ini menyampaikan bahwa pemberian minuman dan helm bagi pengendara tertib itu sebagai motivasi dan sebagai salam semangat untuk pengguna jalan.

Suratman menjelaskan, dalam kegiatan yang juga melibatkan dengan maskot “Polcil dan Zebra” ini diharapkan banyak masyarakat yang tahu terkait pelaksanaan Operasi Keselamatan Candi 2019 yang mulai digelar sejak 29 April – 12 Mei 2019. 

Masih banyaknya pelanggaran yang dilakukan oleh pengguna jalan, pihaknya berharap kepada masyarakat untuk mengecek kendaraan terlebih dahulu dan melengkapi surat-suratnya sebelum berkendara.

“Operasi Keselamatan Candi ini, diharapkan bisa meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, serta untuk menekan fatalitas kecelakaan,” jelas Suratman. (Hms/Pid Lnts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar