Rabu, 05 Juli 2023

Jaga Kebugaran Tubuh, Kodim 0713 Brebes dan Jajaran Koramil Rutin Lakukan Aerobik

 

Brebes  –  Untuk mengisi kegiatan rutin selasa dan kamis pagi yang sudah menjadi program dari Komando Atas, Anggota Koramil melaksanakan olahraga aerobik yang dilaksanakan di Koramil masing-masing dan Anggota Kodim 0713 Brebes dilaksanakan di Gor Karangbirahi Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes. Kamis,(6/7/23).

Kegiatan diawali dengan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapten Inf Jupriyadi  selaku Pj Perwira Seksi Oprasi (Pasiops) Kodim 0713 Brebes.

“Dalam kegiatan Aerobik ini yang perlu ditekankan adalah faktor keamaanan  dan keselamatan yang utama karena kita juga di nanti oleh keluarga dirumah.” Ucap Kapten Inf Jupriyadi.

Sebelumnya, kegiatan diawali dengan pengecekan tensi terlebih dahulu, dan dilanjutkan dengan melakukan senam pemanasan bersama. Pemanasan wajib dilaksanakan oleh para Anggota sebelum melaksanakan kegiatan baik lari ataupun kegiatan yang berhubungan dengan fisik agar tidak terjadi cedera pada saat pelaksanaannya,”.tambahnya.

“Dengan berolahraga secara teratur dan terprogram, maka tubuh akan selalu sehat, sehingga fisik akan terjaga dan terbina serta terhindar dari segala penyakit.Dengan memiliki fisik yang prima secara otomatis kita sebagai prajurit akan mampu melaksanakan setiap tugas yang diberikan oleh satuan”,Ungkapnya.(Pen0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar