Selasa, 14 April 2020

Mas Aji Gandeng Danramil dan Camat Bantarkawung Cegah Penyebaran Covid-19


Brebes -  Siapa saja boleh memberikan hal apapun untuk menghentikan penyebaran virus Corona (Covid-19).



Seperti yang telah diberikan oleh Mas Aji Fajar Islami (40) salah satu warga Bantarkawung dimana kesehariannya melakukan usaha dibidang Stone Klaser atau pemecah batu dan usaha beton ini memberikan kiprah yang sangat luar biasa untuk warga di kecamatan Bantarkawung.

Putra dari almarhum H. Mahajir mantan anggota DPRD kabupaten Brebes dan Provinsi  Jawa Tengah ini merasa prihatin dengan pendemi coroma ini, makanya dia tergerak ingin membantu masyarakat dengan menyemprotkan disinfektan ke desa-desa yang berada di kecamatan Bantarkawung selama 3 hari yang mana menghabiskan cairan Disinfektan sekitar 10.000 liter. Dengan menggunakan kendaraan roda 6 diantaranya truk mixer dan mobil colt bak. Selasa (13/04/2020).

“Harapanya semoga pendemi ini bisa segera berakhir dan masyarakat bisa kembali beraktivitas kembali”, Papar Mas Aji.

Bahkan kegiatan tersebut dilakukan bersama-sama dengan Forkompicam Bantarkawung dengan melibatkan seluruh komponen lainnya melakukan penyemprotan Disinfektan guna mencegah penyebaran Covid-19 tersebut.

Ditambahkan juga oleh Mas Aji “Mari kita bantu pemerintan dalam melawan dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di daerah kita, kalua bukan kita siapa lagi dan kepada seluruh masyarakat untuk berpartisipasi menjaga kebersihan lingkungan, berpola hidup bersih dan sehat serta selalu gunakan masker dalam setiap keluar rumah. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar