Minggu, 24 Maret 2019

Latih Renang Anak Asuh Calon Prajurit TNI


Brebes, Bertempat di kolam renang "Water Blue" Desa Dukuhtengah Kecamatan Ketanggungan Brebes Babinsa Koptu Aryono Widodo melatih renang bagi anak asuh Koramil 15/Ketanggungan  yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, Minggu (24/03/2019).

Latihan renang yang diselenggarakan bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kemampuan awal renang mereka, sehingga nantinya dapat dilakukan pembinaan secara rutin dan berkelanjutan sampai mereka benar-benar mampu dan mahir dalam berenang, jelas Danramil 15/Ketanggungan Kapten Inf Sugeng Wiratno selaku perwira coordinator harian anak asuh yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD.

Tidak cuma membina kemampuan berenang saja, tetapi ke depan Koramil akan melakukan pembinaan kemampuan kesemaptaan jasmani mereka, sehingga nantinya mereka akan mempunyai kemampuan dan siap bersaing dengan calon-calon pendaftar prajurit TNI-AD lainnya, ungkapnya.





Kegiatan pembinaan seperti ini dirasakan sangat bermanfaat bagi mereka anak asuh yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan  yang akan mendaftarkan diri menjadi calon prajurit TNI-AD, hal tersebut dapat terlihat dari semangat dan antusias mereka dalam melakukan pembinaan. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar