Rabu, 10 Juli 2019

Bupati Brebes Pimpin Upacara Puncak Hari Bhayangkara ke 73

Brebes - Puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang diselenggarakan Polres Brebes, Jawa tengah berlangsung pada Rabu (10/7/2019) di lapangan desa Kersana Kabupaten Brebes. 

Acara ini merupakan puncak dari serangkaian kegiatan yang sudah dilakukan sebelumnya.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Bupati Brebes Idza Priyanti. Dalam sambutanya, Bupati Brebes membacakan amanat dari Presiden RI Joko Widodo.

"Acara puncak peringatan hari Bhayangkara ke-73 di Kabupaten Brebes ini, berpusat di lapangan sepak bola PG Kersaana Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes," ujar Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kasubbag Humas Iptu Umi Antum Farich.

Selain dari Polri, terdapat beberapa komponen yang hadir, mulai dari TNI hingga elemen masyarakat untuk memeriahkan peringatan ulang tahun ini.

Dalam acara ini, terdapat beberapa rangkaian acara yang dilakukan. Antara lain pemberian reward kepada anggota TNI-Polri, kemudian masyarakat yang memberikan kontribusi dalam menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Brebes,” ungkapnya.

Usai pelaksanaan Upacara, para peserta yang bergabung bersama warga sekitar dihibur dengan berbagai hiburan rakyat serta pemberian hadiah (doorprize) kepada para peserta yang beruntung.

Ditambahkan Kasubbag Humas, pihaknya berharap Polri ke depannya mampu memberikan kinerja yang lebih baik lagi. "Ke depan Polri harus semakin promoter (Profesional-Modern-Terpercaya), selalu melindungi, mengayomi, melindungi masyarakat, junjung tinggi HAM," pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono bersama jajaran Forkopimda beserta tamu undangan lainya. (Hms-Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar