Selasa, 09 Juli 2019

Peringati Hari Bhayangkara, Kapolres Brebes Pimpin Bakti Sosial di Kersana

Polres Brebes – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara, 1 Juli kemarin, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono memimpin kegiatan Bakti sosial di wilayah Kecamatan Kersana Kabupaten Brebes.





Kegiatan yang dilaksanakan di Pondok Pesantren (Ponpes) Fathurrohmah desa Kubangpari ini merupakan bagian dari kegiatan sosial yang dilaksanakan secara serentak oleh Polres Brebes dan jajaranya serta di dampingi oleh anggota Koramil 06/Kersana.

Dilokasi ini, Kapolres Brebes dngan didampingi beberapa PJU Polres yakni Kasat Binmas, Kasat Lantas, Kapolsek Kersana dan Kasubbag Humas memberikan bantuan sembako kepada para Santri dan bantuan air bersih kepada warga sekitar lokasi kegiatan.
Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono menyapaikan kedatangannya dengan menyambangi warga Kubangpari dalam rangka bersyukur bersama dengan rakyat atas hari Bhayangkara ke-73. “Kami ingin mendatangi langsung masyarakat untuk bersilatrahmi, berbagi dan berterimakasih kepada masyarakat atas pastisipasinya menciptakan Kabupaten Brebes yang aman dan damai,” jelasnya.

Selain itu, karena memang masyarakat menjadi tujuan utama kami dalam memberikan pelayanan kepada mereka,” imbuhnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan positif dari warga. Salah satu warga, Faturohman yang juga pengurus ponpes mengaku senang dan berterikasih kepada jajaran Polres Brebes atas apa yang dilakukan dalam peringatan Hari Bhayangkara tersebut. “Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan Polri semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat,” tuturnya.

Selain di desa Kubangpari, kegiatan sosial lainya juga dilaksanakan didesa Cigedog Kecamatan Kersana. Yakni, dengan melaksanakan kerjabakti bersih – bersih makan serta pengecatan tembok Makam.

Kegiatan yang melibatkan para Bhabinkamtibmas dijajaran Polres tersebut mengusung tema Bhabinkamtibmas Peduli Masyarakat dan Lingkungan.
Kegiatan dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara tersebut diakhiri dengan potong tumpeng dan syukuran bersama warga disekitar lokasi. (Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar