Rabu, 10 Juli 2019

Polres Brebes Gelar Upacara dan Syukuran Peringatan Hari Bhayangkara ke 73

Brebes - Polres Brebes, Jawa Tengah Rabu (10/7/2019) menggelar upacara dan syukuran dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke 73. 




Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan PG Kersana, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebhes.

Adapun acara ini dihadiri oleh Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, bersama PJU Polres Brebes dan seluruh jajaran dan unsur Polres Brebes.

Selain itu, turut hadir Bupati Brebes Idza Priyanti, dan jajaran Forkompimda di lingkup pemerintahan Kabupaten Brebes, para Kepala Dinas dan Instansi, tokoh agama serta para tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Brebes Idza Priyanti menjadi Inspektur upacara. Pada kesempatan itu Idza Priyanti juga membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo yang mengharapkan agar Polri terus meningkatkan sumber daya manusia untuk menghadapi banyak tantangan di masa depan.

Polri juga diminta untuk lebih humanis dalam mencegah dan menangani berbagai permasalahan sosial yang terjadi dalam kehidupan masyarakat.

Selain itu, Polri juga diminta untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang modern, mudah, murah, cepat, secara konsisten dan berkelanjutan.

Kemudian, Polri diminta meningkatkan profesionalisme dalam penegakan hukum, guna mewujudkan penegakan hukum yang profesional, transparan, dan berkeadilan.

Terakhir, Polri diminta untuk memperkuat koordinasi dan kerja sama dengan TNI, kementerian atau lembaga, pemerintah daerah, serta masyarakat, dalam memelihara keamanan dalam negeri.

Dalam rangkaian puncak peringatan Hari Bhayangkara ke 73 ini, juga diberikan penghargaan kepada anggota Polri, TNI serta masyarakat yang berpartisipasi menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Brebes.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono mengucapkan banyak terimakasih atas ucapan yang diberikan kepada Polri.

Kapolres dan seluruh jajarannya berkomitmen akan terus meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat dengan profesional, moderen dan terpercaya (promoter).

“Kita selalu berkomitmen dengan apa yang telah diamanahkan oleh negara, serta akan selalu bersinergi dengan instansi lainnya dalam menjaga keamanan serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat”, ucapnya. (Hms-Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar