Senin, 23 September 2019

Inilah Program Pengurus Baru PELTI Brebes Masa Bhakti 2019-2023




Brebes – Upaya meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya di Kabupaten Brebes dibidang olah raga Tenis, Pengurus Pelti melakukan pelantikan pengurus baru Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) tingkat Kabupaten Brebes, kemarin, Minggu (22/09/2019).






Pelantikan Ketua dan Pengurus PELTI Brebes Masa Bakti 2019-2023 ini di tetapkan langsung oleh Ketua Pengurus Pelti Provinsi Jawa Tengah  Ahmadi, S.E. bertempat di Aula TP PKK Kabupaten Brebes.

Mereka yang dilantik diantaranya Dr. Sigit Laksamana, Sp.OG., M.Si., Med. sebagai Ketua Pelti Brebes , Dr. Ahmad Ridlo, Aqos., Sp.Og., M.Kes sebagai Wakil Ketua I , Drs. Edy Kusmartono, M.Si Ketua II sedangkan Sekretaris Yahya Saefullah, D.Pd, Wakil Sekretaris Riski Maulana Aldarus A.Md , Bendahara Tarono S.Pd, Bidang Pembinaan dan Prestasi Ketua Agus Isyono, SE, Bidang Penelitian dan Pengembangan Ketua Dr. Mintardi Sp.B, Bidang sarana dan Prasarana Ketua Darmawan Setiadi SE, Bidang Media dan Humas  Purwanto, S.IP, Bidang Pertandingan dan Perwasitan Topik S.Pd.

Pelantikan dihadiri Staf Ahli  Bupati Bidang Kesra Masfuri sekaligus mewakili Bupati, Ketua KONI Kab Brebes , Kompol Drs.H. Warsidin, MH dan  Drs. HM. Supriyono  sebagai Penasehat Pelti Kabupaten Brebes.

Ketua Pelti Provinsi Jawa Tengah Ahmadi, SE dalam sambutannya mengucapkan Selamat Kepada Ketua dan Pengurus yang baru dilantik semoga berjalan baik  lancar dan Pencapaian Target-target yang sudah direncanakan sehingga bisa memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Brebes baik di tingkat Provinsi dan Nasional. Ungkapnya.

Ketua Terpilih Pelti Dr. Sigit menyampaikan program program 5 tahun kedepan diantaranya akan mengusahakan Lapangan Tenis Indoor agar pembinaan para Atlet bisa berjalan dengan Lancar tidak sampai kepanasan dan kehujanan, mempersiapkan Atlet menghadapi Even Dulong Mas dan mempersiapkan Atlet Kelompok Umur tingkat Keresidenan Pekalongan dengan harapan Kepengurusan yang baru akan lebih maju dari tahun sebelumnya. Paparnya. (Bambang-Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar