Rabu, 11 Maret 2020

Silaturahmi Kapolres Brebes Dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah

BREBES - Dalam rangka menjalin Silaturahmi dan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama di Kabupaten Brebes, Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melaksanakan silaturahim dengan segenap Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Brebes, Rabu (11/3/2020) sekira pukul 13.30 Wib di Kantor Pengurus PD Muhamadiyah Brebes Jalan Tritura Brebes.






Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut, Kapolres Brebes didampingi sejumlah pejabat diantaranya, Kasat Binmas, Kasat Intelkam, Kasat Lantas dan Kasubbag Humas.

"Silaturahmi tersebut sebagai upaya Polres Brebes untuk mendekatkan diri dengan warga Muhammadiyah Kabupaten Brebes,” terang AKBP Gatot Yulianto.

Disampaikan juga oleh Kapolres Brebes,  bahwa kunjungannya tersebut sekaligus memperkenalkan diri sebagai warga baru di Kabupaten Brebes.

 "Harapanya dengan saling mengenal akan menambah erat silaturahmi untuk mewujudkan keamanan wilayah Brebes agar tetap kondusif,” ungkapnya

Kapolres Brebes juga minta dukungan dan do’a dari jajaran pengurus PD Muhammadiyah sehingga Kabupaten Brebes tetap aman kondusif.

Drs. H. Joko Mulyanto, M. Pd, selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Brebes didampingi seluruh structural perserikatan Muhammadiyah dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kunjungan silaturahmi Kapolres Brebes beserta jajaranya.

Pihaknya juga sependapat dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mempererat tali silaturahmi maupun memupuk rasa persaudaraan antara Polri khususnya Polres Brebes dengan para tokoh Agama. (Hms/Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar