Kamis, 12 November 2020

Persit KCK Cabang XXIII Dim Brebes Takziah Ke Rumah Anggota Yang Meninggal

  

Brebes - Sebagai wujud kepedulian dan bela sungkawa, turut merasakan duka yang mendalam atas musibah yang dialami anggotanya.







 

Komandan Kodim 0713 Brebes dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Brebes yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim Mayor Infanteri Edwin Samma Baratiku dan Pengurus Persit Cabang, takziyah ke rumah duka anggota persit yang meninggal dunia atas nama Almarhumah Ibu Sugianti istri dari Kopda Dedy Haryanto Babinsa Koramil 17 Songgom karena sakit, Kamis (12/11/2020).

 

Keluarga besar Kodim 0713 Brebes melalui Kepala Staf, menyampaikan ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhummah.

 

“Kami pribadi dan keluarga besar Kodim 0713 Brebes beserta Persit  KCK Cabang XXXIII Dim 0713 mengucapkan turut berduka cita yang mendalam, atas meninggalnya almarhumah. Semoga almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan di ampuni segala dosa-dosanya,” ucap Mayor Edwin.

 

Selain itu, Kasdim juga memberikan motivasi kepada Kopda Dedy Haryanto serta keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menerima cobaan, karena ini sudah menjadi takdirnya.

 

“Jangan larut dalam kesedihan, harus tegar menerima ujian ini, tetap fokus pada kesehatan karena ada tanggung jawab lagi yang lebih besar yaitu merawat anaknya, berdoa semoga semua amal ibadah almarhumah diterima serta ditempatkan tempat yang layak disisiNya.” Pesannya kepada Kopda Dedy Haryanto.

 

Ucapan terima kasih dari Kopda Dedy Heriyanto kepada Komandan, Kasdim, Perwira staf, Danramil serta seluruh anggota Kodim 0713 Brebes atas dukungan Do’a, moril. Semoga Almarhumah di terima di sisi-NYA di tempat yang terbaik.

 

Pemakaman dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Ketanggungan, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Almarhum meninggalkan 2 orang anak, Randi Eriyanto (11) dan Kirana Eriyanto Putri (3). Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar