Jumat, 13 Januari 2023

Babinsa Koramil Brebes Lakukan Pendampingan Stempel Keluarga Prasejahtera Penerima Bansos

 

Brebes -  Binatara Desa (Babinsa) Koramil 01 Brebes, Serka Heni Suharto bersama Kepala Desa H. Swi Agung Kabiantara, Kanit Binmas Polsek Brebes Aiptu Sutrisno, SH, Babhinkamtibmas Brigadir Hermin dan Pendamping PKH Ristiawati serta Doni Faisal dibantu perangkat Desa melakukan  stempelisasi keluarga prasejahtera (miskin) penerima bansos PKH dan sembako di desa Randusanga Wetan, Kecamatan Brebes, kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Kamis (12/01/2023).

Rumah warga yang mendapatkan stempel keluarga prasejahtera (miskin) penerima bansos PKH dan sembako di Desa Randusanga Wetan sejumlah 104 Rumah.

Kepala Desa H. Swi Agung Kabiantara  mengatakan bahwa data yang ada 104 rumah hari ini diberi stempel guna mempermudah pengecekan dan pendataan.

Himbauannya agar seluruh warga yang sudah diberi stempel untuk bisa berusaha memaksimalkan ekonominya dan tidak ketergantungan dengan bantuan sosial ini dengan berupaya membuka usaha dirumah.

Babinsa Serka Heni Suharto dalam melakukan penyemprotan stempelisasi ini juga dibantu Babhinkamtibmas guna memperlancar dan mempercepat proses pendataan sesuai dengan kriteria yang diberikan oleh pemerintah pusat. (Pendim0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar