Minggu, 26 Maret 2023

Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Tanah Longsor Bersama Warga

 

Brebes - Bersama warga Batituud Peltu Diono dan Babinsa Serma M. Sukarjo melaksanakan karya bakti pembersihan tanah longsor yang menimpa rumah warga di di Dukuh Nambo RT 03 RW 04, Desa Cinanas, Kecamatan Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah. Minggu (26/3/23).

Dalam Karya Bakti tersebut Koramil bersama relawan penanggulangan bencana dan masyarakat bahu-membahu membersihkan material longsor yang menimpa 2 rumah warga yang ditaksir kerugian 50jutaan.

Babinsa Serma M. Sukarjo menyampaikan saat ini longsoran tanah yang menimpa rumah warga sudah dibersihkan baik puing-puing yang rusak maupun tanah yang masuk kedalam rumah.

“Sebagian anggota Koramil 12 Bantarkawung membantu mengatasi bencana alam. Kita selalu hadir bersama komponen yang lain untuk menyelesaikan permasalahan secepat mungkin sehingga kerugian bisa diminimalisir”. Ungkap Sukarjo.

“Saat ini kita bersama sama membantu masyarakat yang sedang terkena musibah, karena cuaca belum menentu maka saat pengerjaan harus perhatikan faktor keamanan”. Imbuhnya. (Pen0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar