Rabu, 08 Maret 2023

Balai Penyuluhan Pertanian Tinjau Lahan Jagung di Songgom

 

Brebes – Kepala Balai Penyuluh Pertanian (BPP) Kec. Songgom Bp Sumarno dan Tim Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) Ds.Songgom Bp.Hasim meninjau tanaman jagung di Demplot Ketahanan Pangan Jagung milik Kodim 0713 Brebes. Selasa (07/03/23). 

Sumarno mengatakan, "Tanaman Jagung di Demplot Kodim 0713 Brebes sudah baik pertumbuhannya, namun harus tetap dilakukan pengecekan dan memonitor kondisi tanaman jagung, serta berkembangan sampai saat ini karena dengan adanya curah hujan yang terus menerus sehingga pertumbuhan jagung tidak merata." Ungkap Sumarno.

Sementara Keron  selaku penggarap kebun Jagung milik TNI AD ini mengatakan. Kehadiran Babinsa sangat membantu kami dalam merawat tanaman Jagung.

“Selain itu, Babinsa juga selalu memberi motivasi dan masukan tentang bagaimana cara merawat tanaman Jagung yang baik dan benar, sehingga diharapkan tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan.” Tandasnya 

Babinsa Songgong Kardiyono mengucapkan terima kasih atas peninjauan dilahan Demplot yang menjadi tanggungjawab diwilayah binaan sebagai sentra Ketahanan Pangan khususnya Jagung bisa maksimal dengan kunjungan ini. (Pen0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar