Kamis, 09 Maret 2023

Hadiri Lokakarya Mini DP3KB Brebes, Danramil Bersama TNI Manunggal Menurunkan Stunting

 

Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Losari, Komandan Koramil 05 Losari Lettu Infanteri Budi Sigit Pramono ikut menghadiri kegiatan Lokakarya Mini.

Lokakarya yang bertujuan mengurungkan stunting, dilaksanakan Dinas DP3KB Kabupaten Brebes, di Aula Kecamatan Losari, Brebes, Jawa Tengah, Kamis (9/3/23).

Pada kesempatan tersebut, Lettu Budi Sigit Pramono mengatakan, sebagaimana diketahui bersama, tujuan dari kegiatan lokakarya ini untuk menggali permasalahan bidang kesehatan dan yang terkait di wilayah kerja Puskesmas serta untuk mencari solusi dan juga mengkomunikasikan program-program dan kegiatan yang sedang dan akan dilaksanakan di Puskesmas, maupun dari lintas sektor khususnya di bidang kesehatan.

Untuk itu, dirinya juga menegaskan, bahwa pihaknya siap untuk bersinergi dengan pemerintah daerah dalam hal ini DP3KB dan Puskesmas, dalam hal-hal pencegahan peningkatan stunting, pada umumnya di Kabupaten Brebes ini.

“Pada intinya bersama TNI Manunggal kita bersinergi dalam program mengurungkan stunting khususnya di Kecamatan Losari,” tegas Danramil 05 Losari. 

Hadir dalam Mini Lokakarya Camat Losari Sumarno, S.Pd, M.Si, Danramil 05 Losari Lettu Infanteri Budi Sigit Pramono, Kapolsek Losari AKP Pardi, S.H,M.H, Kapuskesmas Bojongsari dr. Sugiantoro, Kapuskesmas Kecipir dr. Lilyana, Kapuskesmas Losari dr. Kusyaeri, Koordinator Pelayanan BPKB (Balai Penyuluhan Keluarga Berencana) Kecamatan Losari Ety Estitasari, S.K.M, Perwakilan dari 5 Desa yang terdaftar miskin ekstrim (Bidan Desa dan Kader Posyandu), diantaranya Losari Lor, Pekauman, Kedungneng, Pengabean dan Randusari. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar