Sabtu, 04 Maret 2023

Santuni Anak Yatim Piatu, Wujud Syukur Menjelang HUT Persit ke 77

 


Brebes - Sebagai salah satu tindakan rasa syukur Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Dim 0713 Koorcab Rem 071 PD IV Diponegoro melaksanakan santunan anak yatim piatu.

Acara tersebut bertempat di Panti Asuhan Putera Muslimat , Kauman, Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (3/3/23).

Ketua Persit KCK Cabang, Nyonya Esti didampingi Wakil ketua menyampaikan kegiatan santunan ini dilaksanakan menjelang peringatan HUT Persit ke-77.

Pihaknya mengaku ingin berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Ia berharap bahwa dengan perhatian dari Persit, dapat memberikan semangat bagi anak-anak yatim.

“Ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai istri prajurit TNI kepada sesama. Untuk membantu anak-anak Yatim, serta berbagi kebahagiaan karena sebentar lagi TNI akan memperingati HUT Persit yang ke 77” kata Esti.

Ketua Persit berharap semoga anak-anak yatim ini kelak menjadi orang-orang yang sukses dunia akhirat.

“Untuk itu agar mereka bisa meraih cita-cita maka perlu adanya bimbingan, arahan, pendamping dan sebagainya. Sebab mereka sangat memerlukan itu.  Dan itu merupakan tanggung jawab kita semua,” lanjut Esti.

Yusuf (58) selaku pengasuh anak-anak Yatim Piatu menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Persit Brebes yang telah menyelenggarakan acara santunan ini dan ini menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami dikunjungi oleh organisasi istri penjaga negara.

“Keluarga besar Panti Asuhan Putera Muslimat mengucapkan selamat Hari ulang tahun Persit ke 77, semoga Persit selalu sukses dalam mendampingi suami melaksanakan tugas menjaga negara”, pungkas Yusuf.(Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar