Senin, 07 Agustus 2023

19 Team Meriahkan Turnamen Volly Antar Desa Se-Koramil 16 Larangan

 

Brebes – Danramil 16 Larangan  Lettu Infanteri M. Yazid membuka Turnamen bola Volly antar desa se-kecamatan Larangan dalam rangka HUT RI KE 78 tahun 2023 yang di selenggarakan oleh Koramil 16 Larangan bertempat di PKG / SD komplek Larangan, kecamatan Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Senin (07/08/2023).

Tampak hadir Camat yang di wakili Kasi Trantib Kusworo SE, Danramil 16 Larangan Lettu Infanteri M. Yazid, Ketua Seksi Lomba Sinkunoto Spd, Team panitia anggota Koramil 16 Larangan dan  paguyuban guru olahraga se-kecamatan Larangan.

Lettu Infanteri M. Yazid pada kesempatan tersebut sangat mengapresiasi bagaimana pemuda-pemudi mengaktifkan dan mencintai olahraga. “Inovasi dan kreatifitas itu sering lahir dari pemuda-pemudi yang mencintai olahraga”, katanya. 

Selain itu, Ia juga berharap melalui turnamen bola voli ini, selain untuk mencari bibit pemain bola voli juga untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI yang ke-78 serta guna mempererat hubungan silaturahmi antar masyarakat di wilayah kecamatan Larangan pada umumnya.

“Saya harap para peserta bermain secara sportive, sehingga apa yang menjadi tujuan dari pertandingan ini benar-benar dapat terwujud,” pungkas Danramil. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar