Rabu, 02 Agustus 2023

Sambut HUT RI Ke-78, Babinsa Bantu Emak-emak Pasang Bendera Merah Putih dan Pernak-pernik

 

Brebes -  Dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023, Babinsa Koramil 08 Bumiayu Kodim 0713 Brebes Sertu Joko Erwanto bersama warga khususnya kaum emak-emak membantu memasang  bendera Merah Putih dan umbul-umbul serta asesoris yang berwarna merah putih sekaligus memberi himbauan agar memasang bendera Merah Putih atau umbul – umbul bagi warga binaannya yang belum memasang. Rabu (02/08/2023).

Upaya yang dilakukan Babinsa Sertu Joko Erwanto ini sangatlah positif untuk mengingatkan warganya agar memasang bendera Merah Putih baik di depan rumah, Kios dan sekolahan.

Sertu Joko Erwanto selaku Babinsa, mengatakan, bahwa dirinya disamping malam hari melaksanakan patroli keliling juga menghimbau kepada warga masyarakat agar mengibarkan bendera Merah Putih atau hiasan lain nya untuk memperingati HUT RI yang Ke 78 agar lebih semarak dan meriah.

"Selain itu dengan mengibarkan bendera Merah Putih juga sebagai bentuk Kecintaan kita terhadap Bangsa dan Negara RI agar generasi mudah atau generasi penerus tidak luntur atau lupa akan sejarah dan generasi penerus untuk lebih mencintai Bangsa dan Negara ini serta mempunyai jiwa Patriotisme serta rela berkorban demi NKRI," ungkapnya.(Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar