Senin, 07 Agustus 2023

Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 03 Wanasari Adakan Lomba Bulu Tangkis Untuk Warga

 


Brebes – Berada di Gedung Serba Guna Desa Pesantunan, Komandan Rayon Militer 03 Wanasari Kodim 0713 Brebes Kapten Cpl Ahmad Chaerul Huda mengadakan Lomba Bulu Tangkis untuk umum.

Lomba yang diinisiasi Danramil tersebut adalah untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 dengan 50 peserta yang diperkirakan akan selesai tepat di tanggal 17 agustus 2023 mendatang dengan sistem gugur di Gedung Serba Guna, Desa Pesantunan, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah. Senin malam (07/08/2023).

Danramil mengatakan “Dalam rangka memeriahkan dan membangkitkan semangat nasionalisme dan mengenang para pahlawan, Koramil 03 Wanasari membuat Lomba Bulu Tangkis untuk umum guna mempererat tali silaturahmi antar atlet maupun pecinta olah raga khususnya Bulu Tangkis diwilayah Koramil Wanasari”. Ungkap Kapten Cpl Ahmad Chaerul Huda.

“Disamping untuk ajang mencari kesehatan dan silaturahmi, juga Lomba ini untuk mencari prestasi khususnya anak muda yang ikut serta dalam lomba”. Imbuhya.

Sementara Kepala Desa Pesantunan Moh.Tholibin mengungkapkan rasa bangga dan senang, karena lomba Bulu Tangkis ini diselenggarakan didesanya, sehingga menjadi meriah dan ramai dalam memperingati HUT RI.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Danramil dan anggotanya yang menunjuk tempat lomba Bulu Tangkis di Desa Pesantunan sehingga banyak pemuda dan peserta baru yang ikut dalam memeriahkan HUT RI ditahun ini, dan saya sebagai Kepala Desa bisa melihat secara langsung dengan warga sebagai hiburan yang tak akan dilupakan”. Ucap Kepala Desa. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar