Rabu, 23 Januari 2019

Rencanakan Dam Parit Tersier Irigasi Cikembang

Brebes, Mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 13/Salem Serka Wasim melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Koorpro Kecamatan, PPL dan masyarakat di desa binaannya Desa Gununglarang Brebes. Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokoknya serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, terlebih-lebih untuk pencapaian Target Upsus Swasembada Pangan Nasional.(24/01/2019)

Demi menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat binaannya, Wasim secara rutin berkoordinasi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan adalah untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari hal tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Salah-satunya dengan berkoordinasi merencanakan pembangunan Dam Parit Tersier Irigasi Cikembang Kampung Talaga Desa Gununglarang Kecamatan Salem.

“Saya sangat senang dan bangga dengan adanya Babinsa Serka Wasim yang selalu aktif dalam memberikan semangat dalam hal pendampingan pertanian khususnya, sebab selama ini belum ada yang memikirkan untuk merencanakan dan pembuatan Dam Parit Tersier Irigasi disini, mudah-mudahan dengan ide yang cemerlang ini bias direalisasikan dalam waktu dekat” Kata H. Runtah selaku Koorpro Upsus Kecamatan Salem.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan di lapangan, maka kegiatan ini kami sangat senang karena didampingi selalu oleh TNI” tambahnya. (Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar