Kamis, 24 Januari 2019

TNI Tanam Sayuran di Lingkungan Pangkalan

Brebes– Anggota Koramil 01/Brebes melaksanakan penanaman sayuran terutama cabai dan Terong dengan menggunakan media tanam Lahan Pekarangan di lingkungan Makoramil, hal ini sesuai instruksi dari Pasi Ter Kodim 0713 / Brebes Kapten Arh Nediono yang memerintahkan kejajaran Koramil agar menanam sayuran di lahan sekitar pangkalan koramil yang masih bias dimanfaatkan Jum’at (25/01/2019)

Penanaman sayuran diantaranya cabai dan Terong di lahan tersebut tujuannya untuk mensiasati musim penghujan ini, sehingga memudahkan dalam perawatannya. Disamping itu cara menanam sayuranpun cukup mudah dilakukan dan dipastikan hidup dengan cuaca dan musim seperti sekarang ini.

Danramil 01/Brebes Kapten Inf Nurhadi mengharapkan kepada seluruh anggota untuk menanam Sayuran di lahan yang ada dengan tujuan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan harian dan membantu kebutuhan keluarga. sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan dapur keluarga.

Lebih lanjut Danramil juga mengatakan,” dengan adanya kegiatan menanam diharapkan lingkungan kantor koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil” tutur Danramil.(Utsm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar