Sabtu, 02 Februari 2019

Tak kenal Lelah, Tanggap dan Merespon Tanggul Sungai Babakan

Brebes, Situasi selama tiga hari berturut turut wilayah Ketanggungan di guyur hujan insentitas tinggi, Babinsa Dukuhturi Serda Solekhudin dan Babinkamtibmas Aiptu Hendris mengecek langssung di tanggul sungai Babakan Ketanggungan Brebes, 03/02/2019.




Pantauan Babinsa & Babinkamtibmas desa dukuhturi tanggul sungai babakan masih dalam keadaan baik, Dalam kondisi musim penghujan ini kami bertekad selalu mengecek keadaan tanggul sungai babakan, guna mengantisipasi jebol nya tannggul dan bahaya banjir di wilayah desa dukuhturi, Ungkap Babinsa.

Ditambahkannya pula oleh Babinkam tibmas, bahwasannya secara rutin dan bersinergi dengan Babinsa, kami selalu tanggap, mengecek dan tak kenal lelah mengunjungi tanggal tersebut untuk kenyamanan warga,  Tandasnya

Ditambahkan juga oleh Solekhudin bahwa di dalam musim penghujan ini, kami selalu berkoordinasi dengan warga setempat yang tinggal berdekatan dengan tanggul untuk selalu memantau dan berkomunikasi, sewaktu-waktu ada air yang menerjang seperti tahun sebelumnya, mudah-mudahan dengan adanya komunikasi ini warga masyarakat bisa melakukan pencegahan banjir ditahun 2018 tidak terulang. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar