Jumat, 08 Februari 2019

Kwarcab Brebes : Musyawarah Cabang ke-10 Tahun 2019


Brebes, Bertempat di Sanggar Kwarcab Brebes, Sabtu 9 Februari 2019 Kwarcab Brebes menyelenggarakan Musyawarah Cabang ke 10 Tahun 2019. Kegiatan dimaksudkan untuk melaporkan berbagai program kerja kepengurusan masa bakti 2014-2018 dan memilih Ketua Kwarcab serta menyusun Pengurus/Andalan Cabang dan merumuskan pokok-pokok program dan kebijakan organisasi untuk masa bakti 2019-2024.


Kegiatan berthema 'Terwujudnya Generasi Praja Muda Karana Milenial yang Mumpuni dan Berkarakter' dibuka oleh Kak Joko Gunawan mewakili Bupati Brebes selaku Ketua Mabicab Brebes, dihadiri Waka Kwarda Jawa Tengah kak Agung Suparyoko mewakili Ketua Kwarda Jawa Tengah, Ketua Hipprada, para Mabicab, Ketua Kwaran, DKC, DKR se Kwarcab Brebes.
Dalam sambutannya Ketua Mabicab menyampaikan apresiasi terhadap para Pengurus/Andalan, Pelatih, Pembina serta adik-adik yang mau menyalurkan kegiatan positifnya melalui wadah organisasi kepramukaan yang terbukti mampu mengatur pembentukan watak, kecerdasan, ketrampilan dan kemandirian masyarakat utamanya generasi muda dengan dilandasi oleh dasar-dasar pendidikan yang diakui dan berstandar internasional.
Dalam sela-sela acara, Serma Ujang Taiyo, SH Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0713/Brebes sekaligus menjabat sebagai Pengurus/Andalan Cabang Kwarcab Brebes masa bakti 2019-2024 menyampaikan kegembiraan dikarenakan seluruh perwakilan dari Kwaran-kwaran se kabupaten brebes hadir semuanya, ini menandakan antusiasme pengurus di kwaran mendukung penuh kemajuan Pramuka khususnya di Kabupaten Brebes. Ungkapnya.
Demikian pula dengan antusiasme kesakaan, dimana Saka Wira Kartika TNI AD didukung penuh oleh Kwaran dalam setiap kegiatan, baik kegiatan Persami Kodim, Karya Bhakti TNI maupun Donor Darah dan kegiatan lainnya yang juga melibatkan Kwarcab dan Kwaran dalam setiap moment acara, khususnya di bidang Teritorial Kodim 0713/Brebes. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar