Senin, 04 Februari 2019

Kodim Latihan Huru Hara Menjelang Pemilu Serentak 2019


Brebes, Komando Distrik Militer 0713/Brebes, menggelar latihan Penanggulangan Huru-Hara Menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif,  Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Yang diikuti oleh personel Kodim beserta anggota Koramil, pelaksanaan latihan di Halaman Makodim Jalan Jenderal Soedirman 107 Brebes, Senin (04/02/2019).



Pasiintel, Kapten Inf M. Tuteng Aryolona P mengatakan, tujuan dilaksanakannya latihan ini untuk melatih kemampuan para anggota dalam rangka  menangani dan menanggulangi huru-hara yang tidak menutup kemungkinan terjadi konflik sosial pada pelaksanaan pemilu, juga mencegah serta mengantisipasi segala kemungkinan gangguan keamanan dan ketertiban yang ada di Kabupaten Brebes. Yang merupakan salah satu tugas pokok TNI AD untuk menciptakan situasi dan kondisi yang kondusif.
Melalui kegiatan latihan Penanggulangan Huru Hara (PHH), sebagai salah satu tugas TNI dalam membantu tugas-tugas Polri khususnya ketika menghadapi aksi huru-hara.
Dikesempatan lain, Pjs Pasiops Kapten Inf Jupriadi menyampaikan hal yang sama, namun dalam latihan lanjutan akan bersama-sama dengan Polres Brebes yang direncanakan dalam waktu dekat. (Utsm0713). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar