Minggu, 05 Februari 2023

Karya Bakti Jum’at Bersih : Jalan Dukuh Galuh Timur Direhab

  

Brebes - Karya bakti rehabilitasi badan jalan Dukuh Galuhtimur I Desa Galuhtimur ke Dukuh Glempang RT 04 RW 06 sepanjang 100 meter dari (ADD) Anggaran Dana Desa Tahun 2023. Desa Kalijurang, Kecamatan Tonjong, Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (3/2/23).

Jalan yang selama ini masih berupa tanah sehingga licin ketika turun hujan, diharapkan setelah perbaikan jalan itu maka roda perekonomian warga akan menjadi lancar sekaligus karya bakti ini dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Disamping itu dengan dilaksanakannya perbaikan jalan tersebut bertujuan untuk memperlancar akses dan memperlancar kegiatan perekonomian warga. Karya bakti jalan ini langsung dikoordinir Babinsa Serda Beni Ismwan bersama Kepaladesa Galuh Timur bersama perangkat.

"Karya bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan jalan menjadi lebih baik dan bisa memperlancar perekonomian masyarakat desa, sehingga kegiatan sehari-hari warga yang mayoritas petani dapat berjalan lancar," ujar Beni. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar