Rabu, 01 Februari 2023

Komsos dengan Pemuda Desa, Ini Yang Disampaikan Babinsa Koptu Kardiyono

 

Brebes - Sebagai aparat teritorial yang handal dan dicintai rakyat, Babinsa Songgom Koptu Kardiyono Koramil 17 Songgom selalu bercengkrama dengan berbagai elemen masyarakat tanpa mengenal tingkatan sosial.

Malam ini, Koptu Kardiyono sekaligus berpatroli, ia juga melakukan komsos serta memberikan wawasan kepada para pemuda agar selalu menghindari kegiatan terlarang yang bisa merugikan diri dan keluarga di salah satu rumah warga, Desa Songgom, Kecamatan Songgom, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu (1/2/23) malam.

Dikatakan Koptu Kardiyono, tujuannya adalah sebagai bentuk tali silaturahim dan bersosial kepada para pemuda yang masih melakukan begadang malam hari untuk menegakan ketertiban dan ketentraman di desanya.

"Harapannya wilayah binaan yang saya emban disini agar selalu kondusif, makanya saat bertemu dengan para pemuda yang masih begadang malam kami memberikan arahan agar slalu berbuat baik serta meningkatkan kesadaran untk tidak terpengaruh dalam pergaulan bebas dan perbuatan terlarang pada generasi muda karena bisa merugikan masa depan diri sendiri dan keluarga". Ungkap Koptu Kardiyono. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar