Selasa, 20 Agustus 2019

Kabag Ops Polres Brebes Lepas 15 Kontingen Saka Bhayangkara

Brebes – Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Harry Sutadi, melepas 15 (lima belas) orang peserta yang tergabung dalam Kontingen Saka Bhayangkara Polres Brebes, Senin (19/8/2019). 







Para kontingen akan melaksanakan Perkemahan Saka Bhayangkara (Persabhara) tingkat Polda Jawa Tengah Tahun 2019 di Bumi Perkemahan Candra Birawa Karanggeneng, Gunungpati, Semarang. 

Sebelum dilepas, para kontingen diberikan arahan oleh Kabag Ops di Aula Mapolres Brebes.

Dalam arahanya, Kabag Ops, menginggatkan untuk selalu memegang teguh Tri Satya dan Dasa Darma Pramuka. Dirinya juga mendoakan agar selama kegiatan diberikan kesehatan dan memperoleh pengalaman serta ilmu positif.

"Selalu junjung tinggi nilai kepramukaan dan sportifitas, karena kalian adalah pengemban misi dari Kota Brebes dan khususnya cerminan dari Polres Brebes," pesannya didampingi Kasat Binmas AKP Pranata. 

Sementara itu pendamping dari Polres Brebes yang mengikuti kegiatan  tersebut Bripda Mia Tri Andani menjelaskan, pelaksanaan Perkemahan Saka Bhayangkara akan dilaksanakan selama tiga hari, yakni mulai tanggal 20 hingga 22 Agustus 2019. 

"Kontingen Saka Bhayangkara yang diberangkatkan ini berjumlah 15 orang. Mereka adalah anggota Saka Bhayangkara Polres Brebes yang terpilih dan telah diseleksi beberapa waktu yang lalu," ujarnya

Ditambahkan Mia, dalam ajang Persabhara yang digelar setiap tahun tersebut, Kontingen dari Polres Brebes bersama dengan kontingen Kabupaten lainya akan mengikuti sejumlah kegiatan yang dilombakan. 

“Selain ada kegiatan rutin, selama perkemahan mereka juga akan mengikuti kegiatan prestasi yang dilombakan yakni Lomba Parade defile, Lomba Krida Adventure, Lomba Iklan Layanan Masyarakat, kerapihan dan keindahan serta Lomba Maket lantas,” pungkasnya. (Hms/Pendim0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar