Kamis, 29 Agustus 2019

Voly Bersama, Wujud Sinergitas TNI Polri di Brebes

Brebes - Olahraga bersama antara TNI Polri di Kabupaten Brebes, secara spontanitas digelar Polres Brebes, Rabu sore (28/8/2019) kemarin. 










Ratusan personel dari Polres Brebes dan Kodim 0713/Brebes melaksanakan olahraga bermain bola voly yang dilaksanakan di halaman Mapolres Brebes. 

Tampak hadir mengikuti kegiatan tersebut, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono bersama PJU dan jajaran TNI dari Kodim 0713/Brebes. 

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut juga sebagai hiburan sekaligus menghilangkan kepenatan usai melaksanakn tugas kedinasan.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Kabag Ops Kompol Harry Sutadi mengatakan, olahraga bersama ini, merupakan wujud Sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Brebes, sekaligus sarana untuk membina hubungan dan komunikasi harmonis seta kebersamaan antara TNI-Polri.

Soliditas dan sinergitas itu, kata Kabag Ops, harus dilakukan karena TNI dan Polri merupakan kekuatan untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"TNI dan Polri harus siap menghadapi tantangan tugas ke depan. Melalui kegiatan olahraga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri khususnya di wilayah Kabupaten Brebes," kata Kabag Ops. 

Sementara itu, Pasi Ops Kodim 0713/Brebes Lettu kav  Eko Rudiyanto menambahkan, bahwa sinergitas TNI dan Polri di Brebes solid. "Ini merupakan momentum yang sangat baik, sebagai sarana  membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri. Diharapkan, melalui kegiatan olahraga bersama tersebut, semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri, serta menjaga kesehatan aparat kemanan wilayah,” tuturnya. (Hms-Pendim0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar