Jumat, 12 Mei 2023

Babinsa Kersana Dampingi Tim Pengentasan Stunting

 


Brebes - Babinsa Koramil 06 Kersana Sertu Toni Maryanto melaksanakan pengamanan dan pendampingan Pemberian Bantuan Pangan dalam rangka Pengentasan Stunting tahun 2023 di Kantor Pos KCP Kersana  Kecamatan Kersana, Brebes, Jawa Tengah. Kamis (11/5/2023).

Dalam kesempatan tersebut hadir diantaranya Kepala Kantor Pos KCP Kersana Casmanto, Babinsa Koramil 06 Kersana Sertu Toni Maryanto dan Bhabinkamtibmas Polsek Kersana Bripka April serta Petugas pemberian bantuan Andriyani dan Daningsih.

Sertu Toni Maryanto mengungkapkan bahwa sudah sepatutnya selaku aparat teritorial diwilayah membantu kesulitan rakyat dengan mengawal dan mengamankan serta mensukseskan Program Pemerintah dalam mengentaskan Stunting.

"Saya bersama Babinkamtibmas memberikan pendampingan dalam mengentaskan Stunting diwilayah bersama guna mewujudkan program pemerintah terutama di TNI AD oleh KASAD Jenderal TNI DR. Dudung Abdurahman". Tuturnya.

Kepala Kantor Pos KCP Kersana Casmanto mengatakan "Kami bersama Babinsa dan Babinkamtibmas diwilayah selalu bersinergi dalam menurunkan angka Stunting karena ini merupakan tugas dan tanggungjawab bersama" papar Casmanto.

"Semiga bantuan yang dibagikan kepada keluarga yang menderita Stunting sebanyak 542 Paket yang berisikan Ayam Potong Fresh 1 Ekor dan Telur Ayam Ras 10 Butir bisa bermanfaat'. tutup Kepala Kantor Pos KCP Kersana. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar