Kamis, 11 Mei 2023

Danramil Bersama Forkompincam Bulakamba, Gotong Royong Lebih Cepat Penyelesaian

 


Brebes – Danramil 07 Bulakamba dan Forkompincam, Kepala Desa Cimohong, Bulakparen, Kluwut, Koordinator PKH serta warga masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pemotongan rumput di Bundaran Jalan Nasional Cimohong, Pembersihan sampah dan Pengecetan Patung Selamat Datang dan Taman Bundaran Jalan Nasional dijalan raya pantura, Cimohong, Bulakamba Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (12/5/23).

Danramil 07 Bulakamba Kapten Infanteri Sutarno mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Wilayah binaannya.

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi parit dan bahu jalan nasional yang berada sepanjang di Desa Cimohong semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor,” jelasnya.

Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, ucapnya.

Sementara itu, Camat Bulakamba Setiawan Nugroho menyampaikan terimakasih kepada seluruh Forkompincam dan Kepala Desa serta warga karena kegiatan karya bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif kita semuanya sehingga parit dan bahu jalan terlihat bersih dan rapi dan saya juga melihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar