Kamis, 04 Mei 2023

Dandim Brebes Hadiri Halal Bi Halal dan Silaturahmi Kebangsaan BNPT RI Bersama Mitra Deradikalisasi

 

Brebes - Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki menghadiri acara Halal Bi Halal dan Silaturahmi Kebangsaan BNPT RI Bersama Mitra Deradikalisasi yang diselenggarakan oleh BNPT RI di Embung Podomoro, Jalan Prof Dokter Satrio Kav Karangancol, Larangan, Brebes, Jawa Tengah. Kamis (4/5/23).

Kepala BNPT RI (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Republik Indonesia) Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. pimpin Kunjungan Kerja bersama rombongan diantaranya Deputi 1 BNPT Mayjen TNI Nisan Setiadi, Dir Derad BNPT Brigjen Pol R. Ahmad Nurwakhid, SE., MM., Kasubdit Bina Masyarakat Kolonel Sujatmiko, Kasi Bina Masyakat Letkol Arifudin dan Kompol Fandy Setiawan, SH., SIK., MH., (Koorspri)

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Brebes yang diwakili Wakapolres, Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Tentrem Basuki, Kabag Kesbangpol Brebes, Kasat Intelkam Polres Brebes, Kapolsek Larangan, Danramil 16 larangan dan Pasi Intel Kodim Brebes.

Dalam sambutannya, Kepala BNPT RI Komjen Pol. Prof. Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si. sangat berterima kasih atas kegiatan Halal Bi Halal bersama Mitra Deradikalisasi dengan Yayasan Podomoro Brebes yang diketuai oleh Wartoyo dilokasi Wisata Lokal Embung Desa Larangan Brebes bersama dengan keluarga besarnya.

“Mari kita jaga NKRI bersama, lupakan masa lalu dan kita buka lembaran baru dengan usaha dan keyakinan yang optimis guna mendukung pemerintah untuk mewujudkan keamanan, ketertiban, kemakmuran merata dan berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia”. Ungkap Kepala BNPT.

Sementara Wartoyo selaku Ketua Yayasan Podomoro Brebes yang membawahi wilayah Pantura diantaranya Pemalang, tegal dan Brebes mengungkapkan rasa bahagianya karena dikunjungi langsung oleh Kepala BNPT RI bersama rombongan, dengan harapan diawal pertemuan ini bisa merubah kehidupan yang baru bersama keluarga dengan membuka usaha baru berupa Wisata Air dan Pemancingan Lokal.

Diakhir acara dilakukan foto bersama dan Diskusi tanyajawab serta 5 orang dari anggota Podomoro membeberkan pengalamannya. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar