Senin, 15 Mei 2023

Serda Naryanto, Babinsa Sisalam Monitoring Forum Komunikasi Publik

  

Brebes – Serda Naryanto Babinsa Koramil 03 Wanasari bersama Bhabinkambtimas melaksanakan kegiatan pendampingan di Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal (Regsosek) Regestrasi Sosial Ekonomi Satu Data Program Perlindungan Sosial Dan Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2023 di Aula Balai Desa Sisalam, Kecamatan Wanasari, Brebes, Jawa Tengah. Senin (15/5/23).

Serda Naryanto menyampaikan, “Dengan satu Data Program Perlindungan Sosial Pemberdayaan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Badan Pusat Statistik BPS Kota Malang yang dihadiri 20 Orang peserta”. Tuturnya.

Ditambahkan, “Kegiatan tersebut bertujuan Verifikasi jumlah penduduk dan juga tugas tanggung jawab sebagai Babinsa diwilayahnya”.

Agar dengan mudah untuk pendataan yang valid dengan Kelompok kesejahteraan bagi Warga Masyarakat yang ada di Desa Sisalam, ungkapnya.

Sahrul Nurlaidin Asisten Fasilitator Badan Pusat Statistik Indah petugas dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Brebes, untuk penyediaan kebutuhan data bagi pemerintah masyarakat dengan valid yang didapatan dari sensus penduduk.

“Untuk mempermudah kita survei langsung dengan warga dengan katagori Kelompok kesejahteraan bagi Warga Masyarakat yang terbagi untuk kesejahteraan”, ucapnya. (Pen0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar