Rabu, 06 Desember 2023

Ngopi Bareng Dandim 0713 Brebes Bersama Insan Pers

 


Brebes – Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si adakan acara Ngopi Bareng Dandim 0713 Brebes dengan Insan Pers media elektronik, cetak dan online yang dilaksanakan di Kodim 0713 Brebes, Rabu (06/12/2023).

Disampaikan dalam sambutannya, Dandim Brebes. menyampaikan rasa terimakasihnya kepada teman-teman pers yang hadir pada acara Ngopi Bareng Insan Pers.

Tema yang diangkat oleh Dandim yang lahir dari Komando Pasukan Khusus tahun 2003 ini menyampaikan akan melaksanakan kegiatan Gerakan gotong royong berskala besar dengan seluruh komponen instansi dan masyarakat dengan mengusung tema “Gerakan Gotong Royong Tangan Tuhan Menuju Brebes Berhias”.

Kegiatan ini akan mulai dilaksanakan dimulai di pasar dan gorong-gorong serta pemukiman kumuh. Mengingat kondisi cuaca sekarang yang memasuki musim hujan.

“Kemajuan Indonesia berada pada kesehatan yang kuat, tangan yang sehat dan generasi hebat”. Tutur Dandim.

Selesai acara, Dandim juga mengingatkan kembali untuk menjaga kondisifitas mengingat Pilpres yang sebentar lagi akan dilakukan, terkhusus menjelang natal dan tahun baru.

Sementara Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Eko Saputro, SE dalam sambutannya menyampaikan dukungan penuh dengan Dandim dalam menjelang musim hujan, ini akan menjadi hal yang sangat positif jika seluruh masyarakat juga membatu dalam program ini.

Diakhir sambutannya Ketua PWI melalui rekan media menyampaikan rasa terima kasih dan mengucapkan selamat datang atas kedatangan bapak Lektol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si. di tanah yang terkenal khas bawang merah dan telor asin.

Harapannya Sinergitas TNI dengan rekan pers semakin solid dalam membangun dan ikut menjaga kondusifitas wilayah kabupaten Brebes.(Pen0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar