Minggu, 03 Desember 2023

Pertama Kali Dandim 0713 Brebes Pimpin Upacara Bendera

 

Brebes - Bertempat di halaman Makodim 0713 Brebes, Untuk pertama kalinya Dandim 0713 Brebes Letkol Infanteri Sapto Broto, S.E., M.Si, memimpin upacara pengibaran bendera, semenjak dilantik menjadi Dandim 0713 Brebes. Senin (4/12/2023).

Dalam upacara pengibaran bendera tersebut Dandim Letkol Infanteri sapto Broto selaku Inspektur Upacara membacakan amanat Danrem 071/Wijayakusuma. Pada amanatnya, Danrem mengajak kepada segenap unsur pimpinan jajarannya untuk mempersiapkan diri membuat laporan pertanggungjawaban atas pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2023 baik Dipa Pusat maupun Dipa Daerah secara transparan dan akuntabel sekaligus menyiapkan Program Kerja dan Anggaran Sementara tahun 2024 agar dapat berjalan secara efektif dan efisien .

Selain itu pada tanggal 15 Desember mendatang, Keluarga Besar TNI khususnya Angkatan Darat akan memperingati Hari Juang Kartika dan Hari Infanteri dimana rencana peringatan tersebut dilaksanakan di Ambarawa. Untuk itu, Danrem mengintruksikan kepada seluruh Satuan dan Personel jajaran Korem 071/Wijayakusuma supaya turut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Diakhir amanatnya, Komandan Kodim menekankan kepada seluruh anggotanya untuk menjaga Netralitas TNI Jelang Pemilu 2024. (Pen0713).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar